• email saya
  • Popular Post

    Popular Posts

    Posted by : Unknown Senin, 19 Oktober 2015

    Gol Spektakuler Hendsis Dapat Pujian Spesial

    Ditulis Oleh sukaslametnews.blogspot.co.id     Senin, 19 Oktober 2015 


    Selebrasi Hendro Siswanto (C) ABI YAZID
    Selebrasi Hendro Siswanto (C) ABIL
    Wearemania.net - Gol Hendro Siswanto ke gawang Mitra Kukar menjadi satu dari dua gol kemenangan Arema yang memastikan gelar juara ketiga Piala Presiden, Sabtu (17/10) kemarin. Melalui WEAREMANIA, sang istri, Adirsti Dyah melayangkan pujian spesial untuk gol itu.
    Lima menit jelang laga bubar, gelandang asli Tuban itu menggandakan kemenangan Arema menjadi 2-0 dengan gol spektakulernya. Berawal dari skema serangan balik, Hendro melepaskan tendangan keras kaki kanan jauh dari luar kotak penalti yang bolanya tak mampu dijangkau kiper lawan, Rivky Mokodompit.
    "Senang melihat Hendro bisa cetak gol jarak jauh begitu, saya tidak menduga kalau itu bisa gol," puji Adirsti yang kala itu hanya bisa melihat sang suami beraksi di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali melalui layar televisi.
    Sementara itu, Hendro sendiri senang bukan kepalang bisa membawa Arema kembali berprestasi, meski hanya juara ketiga. Terlebih, eks Persela Lamongan itu mampu menyumbang satu gol.
    "Yang saya pikirkan saat melepaskan tendangan itu hanyalah keinginan kuat untuk mencetak gol, saya fokus melihat gawang dan menendang bola ke arah sana," jelas pemain yang punya nickname Hendsis itu kepada WEAREMANIA.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

    - Copyright © sukaslametnews - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -