• email saya
  • Popular Post

    Popular Posts

    Posted by : Unknown Jumat, 16 Oktober 2015

    Final Piala Presiden: Sriwijaya FC Kebal 'Teror' Suporter Lawan

    By 
    Liputan6.com, Jakarta Striker Sriwijaya FC Titus Bonai tidak terbeban menghadapi final Piala Presiden 2015. Pemain yang akrab disapa Tibo itu juga mengaku tak gentar menghadapi tekanan para pendukung lawan yang kemungkinan bakal hadir lebih banyak dari fans SFC.
    Seperti diketahui, Sriwijaya akan bertemu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (18/10/2015). Puluhan ribu bobotoh atau sebutan bagi fans Persib diprediksi bakal hadir mendampingi Maung Bandung. Mereka akan menjadi pemain ke-12 yang bakal membangkitkan motivasi pemain Persib sekaligus menebar 'teror' bagi para pemain lawan. 
    "Kami sudah terbiasa main tandang, malah di Piala Presiden ini kami lebih banyak main di luar. Jadi ya, enjoy saja," kata Tibo.
    Selama Piala Presiden berlangsung Laskar Wong Kito memang lebih banyak tampil di luar Palembang. Di babak penyisihan, tim kebanggaan warga Sumatera Selatan ini bergabung di Grup B dan harus bertarung di Malang. Di perempat final, SFC sebenarnya sempat mendapat kesempatan tampil di hadapan publik sendiri pada leg kedua melawan Bonek FC. Namun duel ini berlangsung singkat karena tim lawan memutuskan untuk walk out sebagai langkah protes bagi kepemimpinan wasit.
    Di babak semifinal, SFC juga seharusnya mendapat jatah tampil di kandang. Namun laga tidak bisa digelar di Palembang gara-gara bencana kabut asap. Meski demikian, Laskar Wong Kito berhail menyingkirkan tim kuat Singo Edan (3-2).
    "Kami tak mau mengecewakan masyarakat Palembang. Kami akan tampil kompak dan all out, soal hasil tidak ada yang tahu."

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

    - Copyright © sukaslametnews - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -